Vendor Software rumah sakit

Jual Software Rumah Sakit di Toba Samosir


Apabila Anda sedang mencari Software Rumah Sakit di Toba Samosir, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami memiliki produk SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat mengelola rumah sakit dan klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan dan kinerja rumah sakit semakin efektif dan efisien, pengajuan Kredensial BPJS dapat menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi.

simrs symphoenix software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit untuk rumah sakit di Toba Samosir

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Toba Samosir??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan dari Software SIMRS Symphoenix Software Rumah Sakit Berbasis Web Terbaik

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix tentunya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Toba Samosir yang bergabung dengan kami.SIRS Online dengan software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam memanage rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan menjadi lebih efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai SIMRS terbaik saat ini, yakni:

  1. Proses Kredensial BPJS bisa sangat terbantu.
  2. Bridging BPJS lebih mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah dalam bentuk digital (E-Doc).
  5. Menghemat biaya pemakaian kertas sampai dengan 90-95% untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk mengakomodir permintaan akan ERM).
  7. Aman, karena letak server disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office yang meliputi pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM jadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan dan akuntansi.
  11. Manajemen informasi RS yang terpusat.
  12. Mampu eningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Mengenal SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Software Rumah Sakit berbasis web yang menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan mampu mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, misalnya pendaftaran online dan offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Software Rumah Sakit yang sudah berpengalaman, dimana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix telah terbukti dapat menaikkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah membuat Software Rumah Sakit berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin dan selengkap mungkin, sehingga bisa menyelaraskan berbagi kepentingan terutama dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Software Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix sudah didesain memiliki fitur lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi & rumah sakit, software SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate yang tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

BerikutBerikut ini 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, akan tetapi merupakan sebuah proses validasi yang diberikan kepada layanan kesehatan di Toba Samosir atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk memberikan pelayanan kepada pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Toba Samosir lebih lancar dengan adanya aplikasi Rumah Sakit berbasis web SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti Faskes itu dapat memberikan pelayanan pasien peserta BPJS secara maksimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar dapat lolos pada proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos Kredensial BPJS tentu saja adalah manajemen rumah sakit. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software Sistem Informasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix dapat memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.

Dengan adanya semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Toba Samosir bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Sehingga dapat lebih mudah lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang dirancang untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh BPJS kesehatan, supaya rumah sakit dapat melakukan pelayanan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit berbasis website

Tetapi, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat dibutuhkan sebuah aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang dapat membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data selalu terjaga. Aplikasi software Rumah Sakit tersebut, tentu saja harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses beberapa fasilitas yang disediakan BPJS.

Oleh sebab itu, semua rumah sakit di Toba Samosir yang menggunakan aplikasi Rumah Sakit kami yaitu SIMRS Symphoenix, klaim dapat lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sehingga profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terupdate dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat memudahkan pengelolaan data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya dapat dilakukan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis website terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, ataupun andai rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain, maka E-Doc dapat diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template rekam medis lengkap, mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Upload gambar dan foto hasil pemeriksaan semakin cepat dan mudah dikerjakan.
  4. Bisa membuat template dokumen sendiri, atau bisa juga menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah pernah dipakai dulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dengan baik & detail.
  6. Aktifitas pencarian dan pengurutan dapat dikerjakan dengan mudah, sehingga mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Bisa melakukan validasi status berkas, dengan memberikan notifikasi yang menyatakan keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas ketika digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif dan sangat mudah digunakan oleh user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berada di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya penggunaan kertas, serta menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan untuk menyimpan semua berkas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudahpasti valid & telah diakui oleh BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Memanage Rumah Sakit di Toba Samosir dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Software Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada uraian sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi SIMRS terbaik saat ini, yang tentu saja dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Toba Samosir.

Berikut ini fitur lengkap dari Software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office adalah fitur pelayanan rumah sakit yang bersingunggan langsung dengan para pasien. Cakupan Fitur font office antara lain menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien dan masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, yang akan memudahkan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien jadi lebih cepat, tepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online untuk calon pasien jadi lebih mudah dalam melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pengaturan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang mengelola bagian administratif & managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Mengelola Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Toba Samosir

Sebagai perusahaan pengembang Software Rumah Sakit, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Toba Samosir ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Software Rumah Sakit di Toba Samosir, sebagai berikut:

  1. Farmagitech adalah perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan sudah bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Toba Samosir akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan konsultasi gratis, pelatihan gratis dan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Toba Samosir mendapatkan layanan 24/7 yang dapat dimanfaatkan untuk tanya jawab semua hal tentang Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, sekaligus untuk konsultasi, serta komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Ingin Berpartner dengan Kami untuk Mengelola Rumah Sakit di Toba Samosir??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami